Tags

, , , , ,

Image   Queeners!

 

It’s time for me to comeback again right? Udah lama nih mimin nggak nongol yee. And, hari ini ultah Jakarta ke 485, so, Happy Birthday Jakarta! Dan, tonight, gw buka lagi ni blog buat kalian..

Yukerz, Stefanatic, K-POPers, b2ty, angel, bloggers, readers, hmm, apalagi ya…. yah, pokoknya g2, gw comeback. Tapi kali ini dengan style beda. Gw nggak cuma bahas Arti Sahabat ama pemain2nya doank, tp skarang menyeluruh aja deh. Tp gw tetep setia sama Epam.. Eiits, maksud gw setia ngefans sama Epam.. 😀

Ok, first, kita bahas bang Eru sama BTOB yuuk.. Capcyuusss…

Kemarin, kapan gitu, bang Eru main ke Dahsyat, kan? Iya, gitu aja deh. Dia di sana nyanyi tuh lagu Black Glasses. Emmm, buat kalian yg belum tau Eru, nih klik DI SINI!

Ye, itu yang namanya Eru. 

Image

ini Eru waktu nyanyi lagu Black Glasses buat jeng Ayu Dewi yang abis nikah. Seneng banget coba… 😀

And baru tadi tuh si boyband Korea BTOB adiknya B2ST datang ke Indonesia. Abis kakaknya, sekarang adiknya. Gila bener yak?

Image

Itu foto showcase pertama mereka di Indonesia, di Grand Ballroom di Mandarin Oriental Hotel di Jakarta. 350 fans spesial dipilih melalui undian bersama dengan 150 wakil dari industri menghadiri showcase mereka. Dibuka dengan lagu debut mereka INSANE.  7 orang fans beruntung ke panggung, diajari tuh sama membernya koreo dance (admin iri >,<). 

Some words from them!!

“Ketika di panggung seperti ini kami bisa merasakan bahwa segala sesuatu dapat disampaikan dan diekspresikan melalui musik dan tarian. Ini kunjungan pertama kami ke Indonesia dan karena dukungan dan sorakan kalian kami mampu mendapat kekuatan untuk menyelesaikan showcase ini. Kami ingin membuka sebuah konser untuk bisa bersama dengan fans kami secepat mungkin.”

Selain showcase, ternyata BTOB ini punya niatan lain yang nggak kesampean. “Sayangnya kami kesini untuk konser. Kalau ada kesempatan kami ingin datang lagi untuk jalan-jalan. Saya ingin sekali ke Grand Indonesia dan melihat Monas,” ungkap Sungjae <kasian abang gw si Sungjae ini>

Tapinya, ada kabar baik deh… Katanya ni boyband betah di Indonesia. They wanna comeback to Indonesia : “Kalau ada kesempatan kami pasti akan datang lagi kesini. Kami senang berada disini, disini ramah-ramah. Saya juga melihat banyak sekali penggemar Indonesia yang menyapa di Twitter, itu yang membuat kami ingin datang lagi,” ujar Eunkwang

Hmmm…. Kliatanya Indonesia makin lengket aja ya ama Korea.

Buat kalian yang belum liat BTOB di Dahsyat, silakan klik LINK1, LINK2, LINK3, LINK4 dan LINK5 (INSANE)

LINK1, 2, 3, 4 cr 

LINK 5 cr 

untuk artikel BTOB cr Okezone dan asiango