Tags

, ,

Mana yang benar? Ya.. Pertanyaan itu selalu mengiang2 dikepala pecinta AS khususnya Stefaners.

Banyak banget yg bilang kalauFb acc-nya Stefan adalah nieeluv@yahoo.com. Tapi, setelah beberapa waktu gw add. Fb itu ngilang gitu aja. G’ tau kenapa. Entah diblokir ma Stefan sendiri,adaudi blokir sama org yg g’ suka ma Stefan. G’ ada yg tau.

Well, banyak bangetyg nanya ma gw Fb-ny Stefan. Tp jujur gw g’ tau yg bener. Soalnya banyak bangetorang yang ngaku-ngaku Stefan.

Kemarin waktu jumpafans di Surabaya, tangan Stefan keliatan terluka. Ada yang bilang kalau itu karena kecelakaan. Ada jgyang bilang kalau itu cm rumor yg g’ bener. Nah, mana yang benar? Tak ada yang tau kecuali nanya sendiri ma Stefan.

Next.Suatu kisah yg menyedihkan jika Stefan kecelakaan.

Advertisements