Tags

, , , , , ,

Episode kali ini emang bagus banget. Selain itu juga sreg banget di hati gwe. Walau ada beberapa adegan yang nyebelin sich. Tapi tetep oke, ko’. Arti Sahabat always be the best. I LOVE ARTI SAHABAT.

Well, tentunya kalian belum lupa, kan dengan episode yang tadi? Pastinya kalian masih inget. Ya, nggak? Trus tadi kalian pasti senyum-senyum sendiri waktu ngliat adegan anatara Yudha and Ajeng. Uwh,,, mereka tuch emang nggemesin, yach? Tadi para Stefaners and Yukerz nggak kecewa, kan? Tadi itu nggak mengecewakan, lhooo.. Malah membanggakan… Wuihh…

BEFORE THIS EPS..

Okay, kali ini kita akan membahas mulai dari curhat2an antara Ajeng and si Mak Lampir yg SUPERRRRR NYEBELIn-nya… Vanessa. Kalau boleh berpendapat sich, sebenernya Vanessa tuch manis jg, lhoo… Dia kliatannya juga cukup baik and pinter lagi.. Tapi,,, seperti yang Vita bilang, ”seburuk-buruknya orang pasti ada sisi baiknya dan sebaik-baiknya orang pasti ada sisi buruknya”. And itu emang bener. (Beribu aplaus buat Vita. Gwe stuju ma loe, Vit).

Nah, Ajeng and Vanessa, kan, curhat2an tentang cowo’ idaman mereka tuch ya. Dan ternyata, mereka sama2 suka sama cowo’ yang sama, walapun mereka nggak tau satu sama lain. Dan siapa cowo’ itu, pastinya Yudha-lah orangnya. Emang sich Vanessa itu cinta pertama Yudha and Yudha cinta pertama Vanessa. Tapi Yudha sudah menghapus ingatan itu walau sedikit membekas. Tapi kalau boleh jujur sich sebenernya Yudha itu lebih cocok sama Ajeng dari pada Vanessa.

Nah waktu mereka sedang asik2nya curhat2an, Ajeng sedikit membahas tentang sahabatnya yang lain, yaitu Fathir and Angel yang sedang main di rumah Vita. Nah, di sini penonton mulai menebak kalau Vanessa sudah tau tentang Ajeng karena sudah terlihat dari rau wajahnya. Abis itu, Vanessa ngajak Ajeng ke rumahnya Vita. Awalnya sich Ajeng nolak. Biar gimanapun Ajeng itu kan nggak terlalu deket ma si Vita. Dia juga nggak diundang. Tapi karena Vanessa memaksa, ya sudah dech. Terpaksa Ajeng menurutinya.

Dilain tempat, Vita ngundang si Yudha ke rumahnya. Vita mau ngomong sesuatu ke Yudha. Vita bilang ke Yudha kalau dia liat foto mesranya Yudha and Ajeng di Hp Lisa. Inget waktu Yudha and Ajeng main layang2 berdua? Nah itu dia foto yang ada di Hpnya Lisa. Yudha langsung emosi. And dia mau masuk ke dalam rumahnya si Vita.

Waktu Yudha maksa mau masuk, si Vita tetep mencegah si Yudha biar g’ masuk. Untungnya Fathir keluar. Dia nenangin si Yudha and nanya apa yg sebenernya terjadi. Vita yang ngejawab. Dia ngejelasin apa yang sebenrnya terjadi. Dengan kecerdikan si Fathir, mereka bekerja sama buat ngejebak si Lisa. (Seneng banget gwe di adegan ini. Vita nd Angel akur. Trus si Yudha and Fathir jg bisa kerja sama). Happy dech pokoknya.

Di sini Angel pura-pura bertengkar sama si Yudha. Dia marahin si Yudha biar nggak deket-deket si Ajeng lagi. Tapi Yudha tetep mau nembak si Ajeng. Nah, kan si Lisa denger tuch. Akhirnya dia mau nekat mau ngirim foto itu ke bokapnya si Yudha. Tapi,,,,, Vita langsung spontan ngambil Hp-nya si Lisa and mbuang Hp itu. Habis dech si Lisa.

Pada waktu yang sama, gwe kasih beribu aplaus buat Ajeng. Kenapa? Soalnya dia mau maafin si Lisa walau udah membuat banyak kesalahan. Lalu, romantisnya…. Ajeng megang tang Yudha and bilang ke Yudha buat maafin si Lisa. Dia juga bilang, pasti Yudha bakal ngelakuin apa aja kalau dia jadi Lisa. Tapi menurut Yudha, Ajeng salah. Dia and Lisa itu sama2 ngelakuin apa aja buat ngedapetin cintanya. Tapi cara mereka aja yang berbeda. Lisa ngelakuin segala cara dengan syarat tanpa menyakiti siapapun. Tapi Lisa berusaha ngedapetin cintanya dengan segala usaha baik yang menyakiti ataupun tidak.

Setelah adegan ini, munculah si Vanessa. Dia langsung aja tuch meluk si Yudha. Saat itu Yudha mati gaya beneran. Dia ketemu sama orang yang sudah ia hapus dari benaknya. Masa lalunya yang sangat menyakitkan baginya. Si Vita langsung aja nglepasin pelukannya si Vanessa. Terus si Yudha pulang begitu aja.

Di lain waktu sesudah adegan itu, Vita ngomong ke Vanessa. Dia bilang sebaiknya dia nggak usah memasuki kehidupan si Yudha lagi. Vita bilang kalau dia sudah cukup banyak ndengerin curhat sedihnya si Yudha. Dia bilang ke Vanessa kalau Vanessa hausnya tau diri. Dia sudah menyakiti sahabat Vita. Vita juga bilang kalau hati Yudha sudah di isi dengan perempuan lain. Saat itu mereka berdua nggak tau kalau Ajeng ndengerin mereka. (Tenang Ajeng, gwe yakin Yudha bakalan milih loe).

Kemudian hubungan Vita, Fathir, Angel and Marco. Fathir memutuskan untuk mulai mendekatkan si Angel and Marco. Yach, sebenernya kan si Fathir sukanya ma si Vita. Dia juga tahu kalau Marco itu bener2 cinta ma si Angel. Jadi dia mutusin buat nyomblangin mereka berdua.

Waktu lomba basket, Vita ketemu sama seorang cowo’. Cowo’ itu ternyata kapten basket lawan Tim SMP 25. Di sini kisah cinta Yudha and Ajeng terukir kembali. Yudha ketemu lagi sama si Vanessa. Dia bilang ke Vanessa biar dia nggak deket2 lagi ma si Yudha. Yudha juga bilang kalau Vanessa itu hanya masa lalunya yang sudah ia lupakan dan sudah dia keluarkan dari benaknya.

Sebelum pertandingan dimulai, Yudha kelihatan parah banget. Dia ngrasa nggak enak banget. Dilain hal dia seneng kalau Ajeng ada, tapi di sana ada juga masa lalunya. Buat nenangin si Yudha, Ajeng ngasih tau ke Yudha, kalau pertandingan ini bukan Cuma untuk kepentingan si Yudha. Tapi juga nama SMA 25. Ajeng juga ngasih Yudha handuk yang tertulis Tim 25. Di sini Yudha bilang ke Ajeng, dia bilang dia janji kalau dia akan memenangkan pertandingan untuk Tim, sekolahnya dan Ajeng. Itu membuat si Ajeng jadi salah tingkah.

BEFORE THIS EPS

Vita VERSUS Vanessa.. Ya ya ya. Cheeerleaders SMA lawan yag mimpin memang luar biasa. Mantan sahabat lama dan lawan lama. Vita versus Vanessa. Lagi pula dancenya bagusan dari SMA 25, ko’. Trus ada adegan yang memuat gwe pingin mbunuh si Vanessa. Yaitu disaat dia pingsan and Yudha yang menolongnya. Dach deh,, gwe remet=remet tuch remote gwe ampe ancur.

NEXT…. BERSAMBUNG…