Tags

, ,

STEFANERS!!! AS Lovers!!! Gimana kabar kalian? Ok, kan? Pada liat episode yang tadi g’? Wuih,,, Yudha nggak jadi nembak Ajeng. Itu buat para penggemar sedikit kecewa. Tapi tenang, kan udah ada obatnya.

Kali ini, kita akan bahas tentang episode yang tadi. Tadi Yudha emang bener-bener kelihatan dewasa. Dia bener-bener bijaksana. Kalian masih ingit kan waktu pemilihan Ketu OSIS? Yudha begitu saja memberikan applaus untuk Fathir ketika Fathir dapet Vote lebih banyak. Yudha juga spontan mengundurkan diri waktu dia melihat orang suruhan Bokapnya.

Dari awal Yudha emang kliatan seperti brandalan. (Bisa dibilang gitu). Tapi ternyata sbenernya tuch Yudha anak yg baik Cuma ia nggak suka dengan penilaian teman2ny terhadp dy. Dy pingin nunjukin ke teman2nya kalau dy tuch bukan anak manja yang hanya bisa ngandalin kekuasaan bokapnya. Itulah sebabny dy nggak pernah mau menuruti kata-kata Bokapnya. Dia pingin jadi diri sendiri and nggak jadi robot bokapnya. Dy pingin sperti anak2 yang lain yg bisa ngejalanin hidup yg normal. Dy nggak mau kedudukan Raja atau apapun itu. 1000 jempol buat Yudha. Gwe salut ma loe.

Next. Kalian harus nyontoh si Yudha. Terima kekalahan dengan lapang dada. Jgn main curang. Jangn sperti Lisa si mata duitan.